10 Langkah Dapatkan Wajah Tirus dengan Riasan

 

Fortunebet99 – Wajah dapat dibuat tampak lebih tirus hanya dengan memilih potongan rambut dan aksesori yang tepat. Anda juga dapat menggunakan riasan wajah untuk mendapatkan ilusi wajah yang lebih tirus. Artikel ini akan memberi beberapa kiat dan trik untuk membuat riasan agar  wajah terlihat lebih tirus dan lebih kecil dari yang sebenarnya.

Mengutip Wikihow, berikut cara membuat wajah lebih tirus :

1.Pilihlah alas bedak yang sesuai warna kulit dan pakailah menggunakan kuas atau spons
Pastikan Anda membaurkannya dengan baik, khususnya di tepi wajah, garis rambut, dan di sepanjang rahang. Anda akan memakai bronzer dan highlight setelah itu. Alas bedak akan membuat bronzer dan highlight lebih menempel di wajah.

2.Sapukan highlight di tulang pipi dengan kuas besar dan empuk
Baurkan ke arah mata dengan menggunakan kuas yang lebih kecil. Anda akan melihat bentuk seperti segitiga terbalik. Ini akan membuat tulang pipi lebih tajam.

3. Oleskan highlight di tulang hidung 
Gunakan kuas kecil tipis untuk membuat garis panjang dan tipis di sepanjang tulang hidung. Jangan membuat garis yang terlalu tebal karena hidung akan tampak lebar.

4. Sapukan highlight di area antara alis dengan membentuk segitiga terbalik
Pastikan Anda membaurkannya ke arah garis rambut. Agar membentuk segitiga terbalik.

5. Sapukan highlight tepat di bawah dagu
Gunakan kuas besar dan empuk. Ini akan mengarahkan perhatian ke bibir dan membuat wajah terlihat lebih panjang. Jika dagu Anda sudah runcing,  boleh melewatkan langkah ini atau hanya membuat garis tipis yang tidak lebih lebar dari jari.

6. Sapukan bronzer tepat di bawah tulang pipi
Ini penting untuk menciptakan kesan wajah ramping. Jika Anda khawatir bronzerdi pipi kanan dan kiri tidak rata, cekungkan pipi Anda dan majukan bibir seperti ikan. Gunakan lekukan yang terbentuk sebagai panduan.

7. Buatlah garis di kedua sisi hidung dengan bronzer
Gunakan kuas kecil dan empuk dan usapkan bronzer di sepanjang sisi hidung. Baurkan ke bawah dan samping ke arah sisi wajah. Ini akan membuat hidung Anda terlihat lebih mancung.

8. Tepukkan bronzer di kedua sisi dahi, tepatnya di pelipis 
Gunakan kuas kecil dan empuk dan baurkan ke arah bawah. Mungkin Anda melihat di pelipis sudah ada sedikit lekukan.

9 Sapukan bronzer di sepanjang dan bawah garis rahang
Fokuskan lebih banyak perhatian di tengah rahang dan sedikit di dagu. Pastikan Anda membaurkan bronzerke arah dagu dan leher untuk memberi kesan rahang yang lebih persegi.

10. Baurkan semuanya dengan kuas empuk
Namun jika Anda menggunakan kosmetik berbasis krim untuk bronzer dan highlight, gunakan spons. Sapukan kuas di tepi bronzer dan highlight, baurkan dengan alas bedak. Pastikan pembaurannya halus, jangan sampai ada garis tersisa yang menunjukkan bahwa Anda menggunakan teknik kontur.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99