Asus Vivo All-in-One V221, Komputer Untuk Pengguna Rumahan

 

Hokibet99 – Perusahaan perangkat teknologi Asus, memperkenalkan komputer berbasis All-in-One PC terbarunya yang bernama Vivo All-in-One V221. Sebagai perangkat All-in-One PC atau AiO yang modern, PC tersebut mengadopsi sejumlah teknologi penting yang berguna untuk pengguna rumahan hingga berbagai jenis bisnis.

Asus All-in-One V221 diperuntukan bagi kalangan bisnis seperti ritel, start-up, restoran, pendidikan, rumah sakit hingga pengguna rumahan yang nyaman dengan komputer berdimensi layar yang besar. Menggunakan bentang layar seluas 21,5 inci (wide screen), komputer ini sangat sesuai untuk ditempatkan sebagai display di front office, apotek, meja kasir, atau perangkat hiburan di rumah.

“PC All-in-One V221 yang kita siapkan untuk para pengguna dengan preferensi khusus seperti mereka yang ingin komputer ringkas, bisa ditempatkan secara leluasa di manapun bahkan ruangan yang sempit. Karena tingkat fleksibilitas penggunaanya itulah komputer ini ideal dijadikan partner penunjang bisnis,” Galip menambahkan,”  ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (28/9/2017).

Galip mengatakan, Vivo All-in-One V221 memiliki dimensi ramping serta bobot yang ringan yakni 4,6 kg. Perangkat tersebut juga memiliki konsumsi listrik yang hemat berkat komponen prosesornya yang mutakhir. Sementara untuk keperluan hiburan, Asus menyematkan kualitas audio yang premium berkat fitur Asus SonicMaster yang sanggup memperdengarkan audio yang jernih, keras dan tetap bulat. Selain itu, pengguna pun akan mendapatkan resolusi layar yang tajam dengan kualitas Full HD.

Performa Meningkat dan Tetap Efisien

Vivo AiO V221 mempunyai komponen prosesor yang disokong oleh Intel generasi ke-7 yakni i7-7200U. Kode “U” dibelakangnya mendefinisikan ultra low power, sehingga penggunaan konsumsi listriknya akan sangat hemat dan efisien. Meski begitu performanya tetap unggul dan meningkat sekitar 12 persen jika dibandingkan dengan generasi prosesor sebelumnya.

“Karena memikirkan juga para desainer, kami menyematkan kartu grafis tambahan Nvidia GeForce 930MX untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan saat mengolah grafis. Tapi kami juga menyediakan versi non discrete grafis untuk pengguna yang tidak memerlukannya dan praktis membuatnya harganya menjadi lebih terjangkau,” papar Galip.

Sementara untuk media penyimpanan, Asus memberikan ruang sebesar 1TB agar pengguna dapat menyimpan berbagai macam dokumen maupun file secara leluasa. Untuk memori RAM, tersedia ruang 4GB bertipe DDR4 yang bisa diekpansi hingga 8GB. Ini tidak hanya menjadikannya sangat nyaman untuk berpindah antar aplikasi, sekaligus aksesnya menjadi cepat.

Dengan bekal yang dimiliki, Asus membanderolnya dengan harga mulai dari Rp 6.499.000.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online