Azpilicueta Diklaim Bisa Jadi Penerus John Terry di Chelsea

NEXIABET – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks menilai bahwa Cesar Azpilicueta tengah dipersiapkan oleh pelatih Antonio Conte sebagai salah satu pemimpin selepas era John Terry di Chelsea.

Azpilicueta tampil mengesankan bersama The Blues dan berperan besar dalam 11 kemenangan beruntun mereka di 11 pertandingan terakhir. Terutama terkait penampilannya sebagai tiga bek di jantung pertahanan bersama Gary Cahill dan David Luiz.

Bahkan saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, performa Azpilicueta mampu membuat pandit BBC Sport tersebut terkesan. Selain memberikan assist untuk gol tunggal Diego Costa, bek asal Spanyol itu disebut Crooks juga mampu menunjukkan kewibawaan dan juga komando besar di lini belakang The Blues.

“Empat dari enam kemenangan terakhir Chelsea dengan skor 1-0. Apa yang menggambarkan itu? Itu mengatakan bahwa lima bek Chelsea dalam performa luar biasa. Namun, saya menyoroti Cesar Azpilicueta pekan ini,” ujarnya kepada BBC Sport.

“Secara keseluruhan Kontribusinya untuk tim terus berkembang setiap pertandingan. Itu adalah umpan silang luar biasa darinya untuk membelah pertahanan Palace, membuat Wayne Hennessey terpaku dan memberi hadiah bagi Diego Costa,” sambungnya.

“Sementara di pertahanan, bersama Gary Cahill dan David Luiz, dia tampak berwibawa. Dia salah satu dari sejumlah pemimpin potensial yang sedang dipersiapkan Antonio Conte saat ini, yang menandakan bahwa karya John Terry di Stamford Bridge sekarang selesai,” tandasnya.

Chelsea sendiri akan bermain melawan Bournemouth pada Boxing Day dan mereka akan mengincar kemenangan ke-12 beruntun di pertandingan ini. Namun Chelsea tak bisa diperkuat Diego Costa dan N’Golo Kante yang mendapatkan akumulasi.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org