Baru Menikah, Taeyang Siap Wajib Militer Bulan Depan

Tanggal 3 Februari lalu, penyanyi dan dancer Taeyang dari boyband Big Bang, menikahi kekasih hatinya, Min Hyo Rin. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dari media serta dihadiri oleh sederet sahabat kedua mempelai dari kalangan selebritis. Dari foto-foto yang beredar di Instagram para tamu, pesta pernikahan ini berlangsung meriah.

Sesaat setelah pernikahan, kabar tentang wajib militer untuk Taeyang kembali muncul di media-media Korea. Bukan cuma Taeyang saja, leader Big Bang, G-Dragon, juga dikabarkan siap melakukan wajib militer. Usia Taeyang dan G-Dragon memang sudah memasuki batas akhir, sehingga keduanya tak bisa lagi menunda untuk wajib militer.

Setelah menunggu panggilan dari pihak berwenang, tanggal masuk wajib militer untuk Taeyang dan G-Dragon pun akhirnya sudah ditentukan. Menurut Dispatch seperti dilansir dari Allkpop, G-Dragon mendapat panggilan untuk masuk wamil pada tanggal 27 Februari.

G-Dragon, wamil dua minggu sebelum Taeyang © YG Entertainment
G-Dragon, wamil dua minggu sebelum Taeyang © YG Entertainment

G-Dragon sebelumnya dapat panggilan untuk masuk wamil pada November lalu, tetapi meminta penundaan karena sedang dalam masa tur konser di Jepang. Seorang selebriti memang berhak meminta penundaan selama tiga bulan dalam masa promosi. Tak perlu waktu lama, YG Entertainment mengkonfirmasi kalau G-Dragon akan wamil pada 27 Februari sebagai active duty (semacam tentara), secara diam-diam.

Beberapa hari kemudian tanggal masuk wamil untuk Taeyang juga datang. Menurut pemberitaan dia akan mulai wamil pada 12 Maret mendatang, dua minggu setelah G-Dragon. Pihak YG juga sudah membenarkan kalau Taeyang akan menjalani wajib militernya pada tanggal tersebut.

Dengan begini, Taeyang akan meninggalkan istri cantiknya demi tugas negara. Semangat untuk Taeyang dan G-Dragon. Semoga wajib militernya berjalan dengan baik!

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99