Bobotoh Serahkan Dua Drum Koin untuk Bayar Denda ke PSS

 

 

 

Duniabola99.org  – Koin untuk PSSI sudah diserahkan oleh perwakilan Viking Persib Fans Club ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pada Rabu (27/9/2017) sore. Mereka menggunakan mobil pikap untuk mengangkut dana untuk membayar denda itu.

Koin tersebut diisi di dalam dua drum berwarna merah muda. Mereka membawanya dari Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani menuju kantor PT PBB di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung.

Baca Juga: Atletico Vs Chelsea, Conte Berjanji Akan Bersalaman dengan Costa

Drum dibawa oleh perwakilan Viking sekitar pukul 15.00 WIB. Di bawah guyuran hujan, drum berisi ribuan koin itu harus diangkat oleh beberapa orang karena cukup berat.

Rencananya, koin dalam drum berdiameter satu meter tersebut akan diserahkan ke PSSI melalui manajemen Persib.

Sebelumnya, Persib dikenai sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI karena aksi koreo yang ditampilkan bobotoh dalam laga Liga 1 kontra Semen Padang beberapa waktu lalu. Koreo itu bertuliskan “Save Rohingya” yang dinilai Komdis PSSI sebagai kategori pesan politik.

Baca Juga: PSG Vs Bayern, Tuan Rumah Selalu Jadi Favorit

Bobotoh kecewa dengan keputusan tersebut. Melalui Viking klub, mereka membuka donasi berupa koin senilai Rp 50 juta, sesuai dengan sanksi yang dijatuhkan.

Proses pengumpulan koin ini sekitar dua minggu. Hasilnya sesuai harapan karena jumlah koin tersebut bisa untuk membayar denda yang diterima Persib.

 

 

 

 

BACA JUGA

 

 

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99