Casemiro: Ronaldo dan Bale, Dua Pemain Spesial

 

Gelandang Real Madrid, Casemiro tak mau ketinggalan memberikan pujian kepada dua bintang kemenangan Los Blancos saat melawan Borussia Dortmund, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Bermain di Signal Iduna Park di laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (27/9) dini hari tadi, Los Blancos sukses mengalahkan tuan rumah Dortmund dengan skor 3-1.

Gareth Bale membawa Real Madrid unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-18. Setelah di babak pertama unggul 1-0, di babak kedua Madrid menambahkan keunggulan lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-50.

Empat menit usai gol tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang sempat memperkecil kedudukan. Namun pada menit ke-79 Ronaldo mencetak gol keduanya sekaligus memastikan kemenangan untuk Los Blancos.

“Ronaldo adalah seorang pemain yang hidup untuk gol dan marah bila dia tak mencetak gol. Tapi dia telah membuktikan dirinya untuk menjadi yang terbaik di dunia,” ujarnya.

“Sama dengan Bale, umpan dari Carvajal sangat bagus dan dia menyelesaikannya dengan baik dan juga memiliki pertandingan yang bagus,” sambungnya.

“Anda harus memberinya selamat. Dia hanya mengalami kram, dia baik-baik saja. Ronaldo dan Bale merupakan dua pemain spesial dan ini keistimewaan untuk memiliki mereka,”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online