Conte Kejutkan Staff di Pesta Natal Chelsea

RFBET99 – Antonio Conte membuktikan kepiawaiannya dalam membangun spirit tim, usai belum lama ini ia secara mengejutkan ikut hadir dalam pesta Natal yang khusus diadakan untuk staff kepelatihan Chelsea, menurut laporan yang diturunkan The Mirror.

Conte, yang membantu timnya mencatat rekor 11 kemenangan beruntun di liga dan membuat Chelsea unggul enam angka dari Liverpool, merupakan manajer pertama The Blues sejak Carlo Ancelotti, yang mengucapkan terima kasih pada staff dan juga semua pekerja klub di Stamford Bridge dan Cobham atas kerja keras mereka.

Resepsionis, petugas keamanan, dan juga pegawai katering, disebut akan mendapatkan pesan video khusus yang dikirimkan oleh manajer Antonio Conte.

Namun demikian, sang manajer Italia mendapatkan tepuk tangan meriah dari semua orang, ketika ia kemudian memilih untuk memberikan pesan tersebut secara langsung, dan hampir dua jam menghabiskan waktunya bersama para staff.

Conte disebut mengucapkan terima kasih pada semua kolega, atas kerja keras yang mereka lakukan dan memberi tahu mereka semua bahwa mereka sudah membuat kontribusi penting dalam sukses Chelsea memuncaki klasemen liga.

Chelsea akan bermain melawan Bournemouth akhir pekan ini.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org