Disebut Sudah Tiga Kali Menikah, Dewi Perssik Geram

 

Kabar bahagian datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji ini diberitakan akan segera mengakhiri masa jandanya dan menikah dengan seorang pria bernama Angga. Angga tak lain adalah manajer Dewi Perssik.

Gambar terkait

Kabar ini bahkan sudah dibenarkan oleh petugas KUA. Ia akan menikah di Jember, Jawa Timur. “Iya benar, (Dewi Perssik) sudah meminta surat rekomendasi buat nikah di Jawa Timur,” ujar Siti salah satu petugas KUA Cilandak, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/9/2017).

Namun begitu, ada sebuah media online yang membuat Dewi Perssik tak terima dengan pemberitaannya. Di dalam badan tulisan artikel tersebut, Dewi Perssik disebut akan menikah keempat kalinya. Padahal, ia baru menikah dua kali.

Gambar terkait

Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (28/9/2017).

Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban,” sambung pelantun lagu mimpi manis tersebut.

Namun soal kabar akan menikah lagi dalam waktu dekat, Dewi Perssik hanya meminta doa. Tak memberi penjelasan apapun. “Kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi…. YA SAMBUNG DOANYA SAJA,”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online