Ditanya Soal Bayi Kylie Jenner, Apa Jawaban Travis Scott?

Meski sudah sering menjadi bahan perbincangan publik dan media, Kylie Jenner dan Travis Scott merupakan salah satu pasangan selebriti yang mampu menyembunyikan rahasianya dengan sangat baik. Berbulan-bulan sembunyi, Kylie akhirnya melahirkan pada 1 Februari lalu.

Berselang lebih dari 2 minggu usai proses persalinan, Kylie pun kembali ke rutinitasnya seperti semula. Hal yang sama juga dilakukan oleh Travis yang baru saja tertangkap muncul di sebuah klub malam bernama Poppy pada Sabtu (17/2) lalu.

Bukan sekedar nongkrong ataupun bersenang-senang, rupanya kehadiran Travis kali ini adalah untuk bekerja. Sang rapper pun terlihat menyanyikan lagunya dengan energik dan diiringi seorang DJ.

Travis dan Kylie sedang menikmati masa-masa indahnya jadi orangtua © Travis's Snapchat

Usai memberikan penampilan terbaiknya, pria berusia 25 tahun ini akhirnya bertemu dengan reporter TMZ. Di sanalah mereka berkesempatan untuk bertanya tentang bagaimana keadaan dan kabar terbaru dari Stormi Webster.

Di luar dugaan, Travis sama sekali tak menghindar, ia justru merespon dan memberikan jawaban singkat yang berbunyi, “Dia sangat cantik!” Tentu ini menjadi pengakuan yang sangat mengejutkan, mengingat ini adalah kali pertama Travis buka suara sejak bayinya lahir.

Anyway, sebelumnya Travis juga sempat mengunggah foto selfienya bersama Kylie via Snapchat. Di sanalah ia memperlihatkan momen saat mereka sedang kompak memakai masker.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99