Giliran Baim Wong Berbisnis Oleh-oleh Kekinian

 

 

 

Duniabola99.org  – Bergelut di dunia akting sejak 2001 sebagai pemain sinetron, Baim Wong kini mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Usai membuka Bakmi Wong, Baim mulai berbisnis cake di Balikpapan.

Menurut Baim, bisnis ini ia rintis untuk berpartisipasi dan juga mendukung perekonomian daerah. Sebelum dia, ada artis Teuku Wisnu, Syahrini, hingga Dude Harlino yang juga berjualan oleh-oleh kekinian di berbagai daerah.

“Saya sudah sangat mengenal Balikpapan. Karena itu saya buka Balikpapan Premio, sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari Kota Balikpapan. Tujuannya tidak lain agar perantauan dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan bisa membawa oleh-olehnya lebih bervariasi, dengan hadirnya outlet saya ini,” kata Baim dalam siaran pers, Selasa (26/9/2017).

Baim merasa senang dengan sambutan positif yang ia dapatkan ketika gerai oleh-olehnya diluncurkan pada 16 September 2017 lalu.

[Baca juga: Doli Kurnia Sebut Penyebaran Foto Setya NovantoTerbaring di RS Cara Kekanak-kanakan]

“Senang banget, antusias warga yang ingin membeli dan hadir di grand opening sangat tinggi. Ini terbukti dengan 10 pembeli pertama yang rela datang sebelum fajar untuk membeli kue. Semoga seterusnya selalu ramai dan semoga saya konser untuk mengembangkan bisnis ini. Mau fokus bisnis,” tutur Baim.

Baim bahkan telah menyiapkan strategi khusus untuk mempromosikan oleh-oleh yang dijajakannya.

“Ke depannya saya akan akan mengajak teman artis lainnya untuk melakukan direct selling serta meet and greet dengan para penggemarnya di Kota Balikpapan, tepatnya di outlet Balikpapan Premio,” ujar Baim.

Baim berharap bisnis oleh-oleh kekinian yang dirintisnya bisa digemari khalayak.

“Saya berharap Balikpapan Premio menjadi oleh-oleh yang diminati, disukai oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama bagi perantau Balikpapan dan juga bagi wisatawan yang berkunjung ke Kalimantan Timur, khususnya Kota Balikpapan,” kata Baim.

 

 

 

 

 

BACA JUGA

 

 

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online