Inilah Mobil Termaksiat Kesayangan Bos dan Model Playboy

 

Fontana99 – Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner  meninggal dunia pada usia 91 tahun  pada Rabu (27/9/2017) waktu setempat. Meninggalnya Hugh Hefner meninggalkan banyak kenangan di Markasnya The Playboy Mansion, salah satunya BMW 3.0 CS tahun 1983.

BMW 3.0 CS milik bos Playboy ini dikabarkan mobil yang sering digunakan untuk maksiat oleh Hugh Hefner. Tercatat dari 35 unit mewah, berhasil Hugt Hefner miliki dari berbagai merek.

Namun BMW 3.0 CS inilah mobil yang sering digunakan untuk mengencani ratusan model Playboy dan digunakan untuk proferti foto-foto telanjang para model Playboy.

Dirinya sangat menyukai mobil klasik, hingga mobil mewah nan ikonik yang melambangkan prestis. Sebuah sumber menyebutkan mobil milik Hugh mencapai 35 unit.

Seperti diketahui, Hefner kerap tidur dengan banyak model majalah yang dibuatnya. Hal itu dibalas istrinya, Mildred yang ikut selingkuh. Mereka pun bercerai pada 1959. Percerainnya ini membuat Hefner lebih leluasa untuk merangkul banyak wanita seksi, baik model, artis, maupun pekerja seks.

Seiring waktu, Hefner menikah dengan model Playboy Kimberley Conrad pada 1989. Pernikahan itu juga tidak mulus. Mereka berpisah setelah sembilan tahun berumah tangga. Hefner kemudian nikahi Crystal Hefner, sebelumnya bernama Crystal Harris. Pernikahan ini menjadi sorotan lantaran perbedaan usia yang mencapai 60 tahun. Keduanya mengikat janji pada 2012 dan berlangsung hingga akhir hayatnya.

Meski demikian, pernikahan yang dilakukan dengan wanita cantik itu tidak membuat Hefner berhenti selingkuh. Dalam satu tahun, Hugh sering melakukan seks lebih dari 60 kali dengan banyak wanita.

Beberapa nama yang diakui secara terang-terangan, antara lain Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson. Dia juga mengakui bereksperimen dengan sesama jenis. Sebab dia mendeklarisikan bahwa dia penyuka sesama jenis atau disebut biseksual.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99