Jangan lewatkan Perfect Moment Vivo V7+ Grand Launch malam ini!

 

Vivo Smartphone merupakan salah satu pabrikan smartphone yang mencuri perhatian masyarakat tanah air belakangan ini. Lewat sederet varian unggulan seperti Vivo V5 Plus dan Vivo V5s yang mengedepankan teknologi terbarunya, respon positif pun diraih oleh vendor smartphone yang satu ini.

Belakangan ini sempat beredar kabar tentang rencana perilisan flagship teranyar dari Vivo Smartphone. Hal ini pun akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh Vivo Smartphone yang akan merilis varian unggulan terbaru mereka, Vivo V7+. Peluncuran smartphone yang mengusung konsep Perfect Moment Grand Launch ini akan disiarkan secara live mala mini, 28 September 2017, di 9 stasiun TV nasional dan 9 media online. Jadilah saksi lahirnya smartphone jagoan terbaru ini!

Vivo Indonesia sendiri sudah memberikan sedikit bocoran tentang keunggulan produk mereka. Vivo V7+ akan dibekali dengan 24MP Front Camera pertama di dunia, FullViewTM Display dan Access Feature. Keunggulan lainnya tentu saja akan dikupas lebih lengkap lagi dalam grand launching yang akan dimulai pukul 20.00 – 21.30 WIB malam ini.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menceritakan sedikit tentang konsep grand launching yang akan diselenggarakan malam nanti.

“Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul Perfect Moment Grand Launch ini merupakan peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional.Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical,” jelasnya dalam keterangan pers yang disampaikan untuk media.

Edy juga menambahkan kalau pada kesempatan tersebut, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ akan membawakan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya secara ekslusif. Hal ini tentu saja membuat acara peluncuran Vivo V7+ semakin menjadi Perfect Moment.

Gelaran penuh bintang ini akan menjadi sebuah kolaborasi media terbesar yang pertama kali ada di Indonesia, sekaligus menjadi gebrakan baru dalam industri smartphone Konsep Perfect Momen Grand Launch sendiri diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini menjadi momen yang sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan inovasi baru kepada masyarakat lewat teknologi smartphone yang menunjang kebutuhan sehari-hari.

Lewat deretan bintang top Indonesia yang hadir pada event tersebut, Vivo Smartphone juga ingin menunjukkan apresiasi kepada masyarakat tanah air yang selalu mendukung kehadiran Vivo Smartphone.

“Tentu saja, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan teman-teman media baik media cetak, online dan terutama stasiun televisi yang membantu kami untuk dapat mewujudkan ini semua,”pungkas Edy Kusuma menutup pembicaraan.

Perfect Moment Vivo V7+ Grand Launch yang berlangsung malam ini akan disiarkan secara langsung selama 90 menit di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne yang menjadi stasiun televisi utama di Indonesia. Jadilah saksi kehadiran inovasi teknologi smartphone terbaru yang diusung Vivo V7+ malam ini.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online