Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Bonucci

NEXIABET – Pupus sudah harapan Chelsea dan Manchester City untuk bisa memboyong bek Leonardo Bonucci dari Juventus. Sang pemain baru saja diumumkan telah sepakat untuk meneken kontrak baru di Juventus.

Semula, kontrak Bonucci dengan Juve akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun, ia baru saja menambah satu tahun durasi kontrak sehingga kini ia akan berada di Turin hingga tahun 2021.

“Leonardo Bonucci hari ini menyepakati perpanjangan perjalanan di Juventus, ia telah memperbaharui kontraknya hingga tahun 2021,” tulis Juventus di laman resmi klub.

“Karir Bonucci bersama Bianconeri sampai saat ini merupakan salah satu kisah sukses individu yang paling signifikan dan telah berjalan beriringan dengan kebangkitan klub sejak ia bergabung dari Bari pada tahun 2010,” sambungnya.

1_f27e5a4

Bonucci sejauh ini sudah bermain pada 291 pertandingan Juve di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 29 tahun ini sudah merasakan 18 kemenangan. Bonucci juga sudah menyumbangkan 16 gol selama berkostum Juventus.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org