Kalahkan Bali United, McMenemy Puji Mental Bhayangkara FC

 

 

DuniaBola.org, Bekasi – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memuji mental pemain usai kemenangan 3-2 atas Bali United, Jumat (29/9/2017). Pertandingan ini berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi.

“Di babak kedua, determinasi kami yang memenangkan pertandingan. Tim menunjukkan mental yang bagus melawan salah satu tim terbaik,” kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan.

 Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol tendangan bebas Paulo Sergio di menit enam. Namun Bali United berbalik unggul lewat gol Sylvano Comvalius masing-masing pada menit 27 dan 38. Gol kedua Bali lahir lewat penalti.

Pada babak kedua, Bhayangkara berhasil bangkit. Paulo Sergio mencetak gol kedua lewat penalti pada menit 66, disusul gol Ilja Spasojevic di menit 69.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk Bhayangkara FC setelah Bali United gagal menciptakan gol penyeimbang. Mereka pun semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Bali United datang dengan rencana bagus. Di babak pertama, saya tidak senang dengan performa pemain. Kami terlalu terburu-buru,” ujar Simon.

“Di babak kedua , secara taktik tidak berubah banyak. Saya hanya memberikan motivasi tambahan,” pungkas Simon.

  • Bali United FC
  • Bhayangkara FB
  • LIGA 1
Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online