Kesalahan Saat Mengonsumsi Sushi

 

Markasjudi – Menggabungkan nasi, rumput laut, dan ikan segar menjadi sushi adalah hidangan yang sangat sederhana. Tapi itu tidak berarti tidak ada aturan ketat untuk memakan makanan lezat asal Jepang.

Kesalahan terbesar yang dilakukan orang-orang di luar Jepang adalah dengan membuat acar jahe di atas sushi, lalu membasahi potongannya dengan kecap. Menempatkan jahe pada ikan juga sama sekali bertentangan dengan etiket Jepang.

Padahal koki sushi Tokyo Naomichi Yasuda  bahwa kesalahan umum lainnya adalah mencelupkan ikan ke dalam kecap, dan menggoyangkannya. Itu sangat membuat rasa sushi akan berbeda.

Secara tradisional, gulungan maki yang terbungkus rumput laut ditancapkan dengan lembut dalam kecap dengan tangan dan masuk ke keseluruhan mulut. Sepotong jahe kemudian dimakan untuk membersihkan palet.

Nigiri sushi di mana satu blok nasi adalah alas untuk topping dicengkeram dengan sumpit dan diputar miring sehingga ikan bisa dicelupkan ke dalam kecap.

Menghancurkan rasa ikan yang lembut dengan meliput sushi di wasabi adalah makanan ‘tidak besar’ besar lainnya, Sterling Ridings, koki sushi bar Uchiko baru-baru ini memberi tahu Thrillist.

Mengisi hidangan dengan terlalu banyak kecap dan menyeka sumpit bersama-sama, sementara itu, juga dipandang sebagai penghinaan terhadap koki.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online