Lawan AC Milan, El Shaarawy Janji Tak Selebrasi

 

 DuniaBola99.org, Roma – Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berjanji tak akan melakukan selebrasi andai dirinya mencetak gol pada pertandingan melawan AC Milan, Minggu (1/10/2017. El Shaarawy menganggap I Rossoneri sebagai klub yang berjasa dalam perkembangan kariernya.

Pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan AC Milan pada 2011. Bersama klub Kota Mode tersebut El Shaarawy mencetak gol pertamanya di Serie A dan Liga Champions.

“Bagi saya, AC Milan adalah puncak dari sebuah mimpi yang dibayangkan banyak penggemarnya,” tutur El Shaarawy seperti dilansirFootball Italia.

Sayang, cedera berkepanjangan menghambat kariernya di San Siro. Pada 2015, El Shaarawy dipinjamkan ke AS Monaco dengan opsi untuk membeli. Namun Monaco tak mengaktifkan hak tersebut hingga Firaun Kecil dipulangkan ke Italia.

Pada Januari 2016, AC Milan meminjamkannya ke AS Roma. Hanya separuh musim bersama I Giallorossi, El Shaarawy langsung nyetel dengan mencetak delapan gol dari 16 pertandingan.

“Dengan AC Milan saya mencetak gol pertama Serie A, gol pertama di Liga Champions. Itulah tonggak penting yang membuat saya menjadi pemain seperti sekarang,” tutur pemuda keturunan Mesir tersebut.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada AC Milan dan Minggu nanti akan menjadi pertandingan yang sangat spesial. Saya tidak merayakan dua gol yang telah saya cetak melawan mereka, dan saya tidak akan melakukannya jika saya mencetak gol pada hari Minggu nanti karena rasa hormat itu,” ujar El Shaarawy.

  • AC Milan
  • AS Roma
  • Serie A

 

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online