Madrid Korban Berikutnya, PSG Jadikan Zidane Pelatih Termahal Dunia!

Duniabola99.org – PSG sepertinya belum puas usai musim panas ini ‘merampok’ klub raksasa La Liga, Barcelona, dengan menebus Neymar seharga 222 juta euro.

Klub kaya Paris itu sudah memilih korban berikutnya dan klub yang tengah masuk bidikan tak lain adalah rival abadi BlaugranaReal Madrid.

Namun Le Parisien bukan bermaksud membajak Cristiano Ronaldo. Meski sudah sering dikaitkan dengan rencana menghadirkan CR7 di Parc des Princes, klub yang disokong konsorsium Qatar itu justru lebih tertarik mencomot otak di balik sukses Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions dua kali beruntun.

Sosok yang dimaksud adalah sang entrenador, Zinedine Zidane. Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, PSG siap memulangkan sang legenda ke Prancis, meski ia baru saja mengikat kontrak anyar di Bernabeu.

Presiden Nasser Al Khelaifi kabarnya siap menggaji Zidane sebesar 25 juta euro per tahun, yang bakal membuatnya menjadi pelatih bergaji termahal dunia dan membuatnya menerima gaji yang tak kalah besar dari Neymar dan juga megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Khelaifi konon kabarnya kurang yakin dengan kemampuan manajer Unai Emery dalam mengendalikan ruang ganti, dan percaya bahwa Zidane, yang punya reputasi sebagai mantan pemain terbaik dunia, akan jauh lebih baik dalam menciptakan harmoni di antara para pemain bintang PSG.

Namun tentu saja, presiden Madrid, Florentino Perez, takkan melepas Zidane dengan begitu mudah. Apalagi Zizou sudah memberikan begitu banyak sukses pada klub sejak ditunjuk menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala, kurang lebih dua musim lalu.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online