Manajemen Persib Sumbangkan “Koin untuk PSSI” kepada Rohingya

 

 

 

Duniabola99.org  – Upaya suporter Persib Bandung ( Bobotoh) untuk membayar denda Komisi Disiplin dengan uang koin terkait konfigurasi ‘Save Rohingya’ gagal sampai ke tangan PSSI. PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) telah lebih dulu membayar sanksi denda sebesar Rp 50 juta kepada PSSI.

Meski begitu, manajemen Persib tetap menerima dana tersebut. Penyerahan dana sumbangan bobotoh diterima manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (27/9/2017) sore.

Baca Juga: Atletico Vs Chelsea, Conte Berjanji Akan Bersalaman dengan Costa

Rencananya, manajemen Persib akan mendonasikan uang koin itu kepada korban kemanusiaan etnis Rohingya. Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim mengucapkan terima kasih kepada bobotoh atas kepedulian dan loyalitas mereka kepada Persib.

Namun, kata dia, uang koin itu tak bisa disampaikan kepada PSSI lantaran denda sudah dibayar oleh manajemen.

“Berkaitan dengan denda ini karena ada batasan waktu dan dendanya sudah kami bayar sebesar Rp 50 juta dan disurat itu yang didenda adalah Persib, dalam hal ini Panpel. Jadi dendanya sudah dibayar dan sumbangan ini kami terima,” ucap Zainuri.

Baca Juga: Diego Costa Datang, Griezmann Bisa Menjadi Korban

“Kami pun punya kepedulian terhadap kemanusiaan jadi kami sumbangkan juga kepada Rohingya. Karena sudah dibayar, gak mungkin PSSI menerima dua kali. Selesai kan jadi gak usah kami serahkan ke sana,” tambah Zainuri.

Menurut Zainuri, meski tak diserahkan langsung kepada PSSI, hal itu tak menyurutkan rasa bangga manajemen terhadap bobotoh.

“Persib dan bobotoh itu tidak bisa dipisahkan. Ini hanya masalah teknis saja, yang penting PSSI menerima denda yang kami bayar. Ini ada penyerahan (uang koin) yang begitu banyak kan tidak praktis juga kalau dibawa ke Jakarta. Jadi kami akan disumbangkan sebagai empati kemanusiaan dari Persib untuk Rohingya,” ujarnya.

 

 

 

 

 

BACA JUGA

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online