Mitra Kukar Belum Tentukan Nasib Mantan Gelandang Liverpool Ini

 

 

 

Duniabola99.org  – Mitra Kukar sedang terpuruk setelah menuai hasil empat kekalahan beruntun pada lanjutan Liga 1. Tim berjulukan Naga Mekes tersebut saat ini menempati urutan ke-11 klasemen sementara.

Rangkaian kekalahan itu dimulai ketika takluk 1-2 dari tamunya Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1, Jumat (8/9/2017), lalu dengan skor yang sama dari tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-24, Kamis (20/9/2017). Bahkan Arema FC sanggup menang telak 0-3 di Tenggarong, Rabu (20/9/2017) dan terakhir kalah dari tuan rumah PS TNI 1-2, Selasa (26/9/2017).

Ini membuat perolehan poin Mitra tidak bertambah dari kemungkinan meraih 16 angka. Mereka mengumpulkan total 34 poin dari 26 laga yang sudah dilakoni.

Performa marquee player Mohamed Sissoko menjadi perhatian. Mantan pemain Liverpool tersebut dianggap tidak mampu mengangkat prestasi tim.

Pelatih Mitra, Yudi Suryata, tak bisa memastikan masa depan pemain 32 tahun tersebut. Dia mengaku harus lebih berunding dengan manajemen tim.

“Kalau nanti ke depannya saya akan bicara dengan manajemen mana-mana saja posisi yang harus dipertahankan dan cari pengganti,” ujar Yudi.

“Harus ada pembicaraa dari dua arah. Jangan sampai saya menginginkan dan manajemen belum menginkankan. Kalau bicara ya harus bersinergi,” tambahnya.

Pelatih yang baru memimpin Bayu Pradana dan kawan-kawan dalam empat laga terakhir itu tak mau mengomentari kelanjutan karier Sissoko di timnya.

“Saya tidak mau komentar di sini dan nanti takutnya malah merunyam, karena tim kami sedang terpuruk saat ini,” ujar Yudi.

Sebelum bergabung dengan Mitra, Sissoko berstatus bebas transfer karena klub Serie B, Ternana, tidak melanjutkan kontraknya. Selama bersama Mitra, pemain asal Mali yang biasa disapa Momo itu sudah mencatat 21 kali penampilan dengan kontribusi lima gol.

 

 

 

 

BACA JUGA

 

 

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online