Murphy: Hazard Buat Crystal Palace Kelimpungan

NEXIABET – Mantan Pemain Liverpool, Danny Murphy memuji peran besar Eden Hazard di tim utama Chelsea musim ini. Murphy menilai sosok 25 tahun itu mampu menjadi pembeda sehingga ia membuat Crystal Palace kewalahan saat kedua tim bertanding akhir pekan lalu.

Hazard sendiri diistirahatkan tengah pekan lalu saat The Blues mengalahkan Sunderland dengan skor 1-0. Namun pada laga melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, pelatih Antonio Conte kembali menurunkannya semenjak menit awal pertandingan.

Murphy sendiri menilai kapten Timnas Belgia itu benar-benar tampil spektakuler saat timnya mengalahkan The Eagles dengan skor 1-0. “Saya bisa bilang bahwa Hazard benar-benar bermain dengan sensasional,” beber Murphy pada Match of The Day.

“Saya harus memilihnya sebagai pemain terbaik pada laga ini karena ia benar-benar memberikan perbedaan. Ia benar-benar memberikan banyak hal dalam aspek serangan, namun ia juga membantu pertahanan dengan baik. Dia terlihat tajam dan sangat fit sehingga ia membuat para pemain Palace kewalahan hari ini.”

“Dia bergerak dengan lincah di sisi kiri, karena Alonso bermain sebagai wingback kiri sehingga ia tidak harus selalu bermain melebar. Terkadang ia muncul sebagai pemain nomer sepuluh, terkadang ia juga muncul di sisi kanan,” tandasnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org