Netizen Ragukan Kekayaan Roro Fitria, Kuasa Hukum Tak Sependapat

Selama ini artis cantik Roro Fitria kerap menyita perhatian publik karena kekayaannya. Di antara beberapa bahasan yang kerap jadi pemberitaan adalah total harta kekayaan keluarga Roro, uang miliaran rupiah di tabungan, dan ada juga mobil mewah yang ia miliki.

Namun demikian kini beberapa netizen mulai meragukan kekayaan Roro Fitria. Terlebih karena munculnya sejumlah isu pasca artis tersebut ditangkap. Meski demikian pengacara Roro memberikan konfirmasi tentang kekayaan kliennya.

“Setahu saya ya Roro memang kaya sesuai yang terpublikasi,” ujar Irsan Gusfriano Pengacara Roro Fitria saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/2/2018).

Meski Roro Fitria cukup kaya raya, namun untuk menangani kasusnya ia tak perlu mengeluarkan biaya besar. Apalagi karena sejumlah pengacara yang membantunya merupakan sahabat dari lama.

Sebagian netizen ada yang mulai meragukan kekayaan Roro Fitria. “Kita sama Roro berkawan sejak lama. Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya,” katanya.

Bukan hanya satu orang, pengacara yang terlibat untuk menangani kasus Roro bahkan mencapai 8 orang. Menariknya mereka semua secara sukarela mau membantu artis tersebut.

“Nggaklah untuk Roro ini. Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat. Total kuasa hukumnya Roro ada delapan orang. Iya betul sekali (ikhlas tanpa dibayar). Jadi gini, kita ini sebagai sahabat terpanggil memberikan bantuan secara hukum karena kita kenal Roro juga cukup lama,” tandasnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99