PSG Vs Bayern, Tuan Rumah Selalu Jadi Favorit

 

 

 

Duniabola99.org  – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Muenchen, pada matchday kedua Liga Champions2017-2018, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Ini menjadi duel dua raksasa Grup B sekaligus penentu siapa yang berhak berada di puncak.

PSG dan Bayern sudah enam kali bertemu, semuanya terjadi pada babak grup Liga Champions. Dari enam kesempatan tersebut, lima laga berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah.

Pertemuan terakhir terjadi pada musim 2000-2001, di mana Bayern menjadi juara Liga Champions untuk kali keempat.

Gol pemain pengganti PSG, Laurent Leroy, pada menit ke-90 membawa kemenangan bagi tim tuan rumah pada 26 September 2000. Saat laga dilangsungkan di markas Bayern, gol Hasan Salihamidzic dan Paulo Sergio membuat tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Sedangkan pertemuan sebelumnya pada musim 1997-1998, kedua tim menang besar ketika berlaga di kandang masing-masing. Bayern menang telak 5-1 saat melawan PSG di Jerman, sedangkan ketika pertandingan berlangsung di Paris, PSG menang dengan skor 3-1.

Satu-satunya kemenangan yang berhasil diraih tim tamu adalah ketika gol George Weah membuat PSG menang di kandang Bayern pada musim 1994-1995. PSG kembali menang pada musim itu saat laga dihelat di kandang sendiri berkat gol Weah dan Daniel Bravo.

Melihat sejarah tersebut, PSG tampaknya lebih difavoritkan pada laga nanti malam. Apalagi Neymar sudah bisa bermain setelah absen dalam pertandingan akhir pekan lalu saat PSG ditahan Montpellier.

Saat ini PSG berada di puncak klasemen Grup B karena unggul selisih gol atas Bayern. Dua tim ini menang pada laga perdana di mana PSG melibas Celtic 5-0 sedangkan Bayern menang 3-0 atas Anderlecht.

 

 

 

 

BACA JUGA

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99