Radja Nainggolan Ikut Sedih Timnas Indonesia Gagal Juara AFF Suzuki Cup

HOKIJUDI99 –  Timnas Indonesia gagal jadi juara setelah kalah agregat 3-2 dari Thailand di partai final.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan turut bersedih karena timnas Indonesia gagal meraih juara AFF Suzuki Cup untuk pertama kalinya. Itu setelah skuat asuhan Alfred Riedl ini takluk dengan agregat 3-2 dari Thailand di pertandingan final.

Sebenarnya, timnas Indonesia sempat membuka peluang jadi juara di turnamen sepakbola terbesar di kawasan Asian Tenggara usai leg pertama menekuk Thailand 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong 14 Desember 2016. Namun, tim Gajah Perang berhasil membalas kekalahan tersebut pada leg kedua dengan skor 2-0 di Stadion Rajamangala, tadi malam.

Hasil tersebut pun amat menyakitkan bagi timnas Indonesia. Pasalnya, ini merupakan final kelima yang mereka dapatkan selama mengikuti AFF Cup sejak tahun 1996 lalu.

“Sangat menyesal mendengar Anda kalah, Indonesia. Semoga lebih baik di masa depan. #AFFCup,” tulis Nainggolan di twitter resmi miliknya.

Kicauan yang dituliskan oleh pemain berdarak Batak tersebut buat timnas Indonesia bukanlah pertama kalinya dirinya lakukan. Sebelumnya, Nainggolan juga turut memberikan motivasi untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan menjelang laga final leg kedua.

Very sorry to hear your lost, Indonesia. Next time better! ✊

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org