Sudah Jadi Tamu Kurang Ajar, Batshuayi Masih Ledek Costa

Duniabola99.orgMichy Batshuayi mungkin layak mendapat gelar sebagai tamu kurang ajar tengah pekan ini.

Melawat ke Metropolitano, pemain Belgia itu mencetak gol telat yang menentukan kemenangan Chelsea 2-1 atas Atletico Madrid – membuat suporter tuan rumah tenggelam dalam kepedihan.

Antoine Griezmann sempat membuat Los Rojiblancos unggul dulu lewat tendangan penalti. Namun tandukan manis Alvaro Morata memanfaatkan umpan Eden Hazard berhasil membuat kedudukan menjadi sama kuat.

Momen dramatis kemudian terjadi di menit ke-94, di mana Batshuayi yang masuk sebagai pemain pengganti sukses menjebol gawang Jan Oblak dan membalikkan keadaan untuk tim tamu.

Seolah masih belum puas meninggalkan luka pada Atletico, usai pertandingan Batshuayi juga masih sempat meledek Diego Costa, penyerang Brasil mantan rekannya di Chelsea – yang baru saja resmi kembali ke Los Rojiblancos.

Costa ikut hadir di tribun Metropolitano kemarin. Ekspresi wajahnya tampak pedih usai melihat Batshuayi mencetak gol kemenangan tim London Barat.

Usai laga, eks pemain Marseille kemudian menyempatkan diri berfoto bersama Costa dan Fernando Torres, eks pemain Chelsea lainnya yang kini berseragam Atleti.

Foto tersebut kemudian diunggah di Twitter, namun Batshuayi ternyata masih sempat-sempatnya meledek Costa lewat komentar di kolom caption.

“Sebuah kehormatan bertemu dengan salah satu striker hebat yang dulu saya kagumi ketika remaja…dan tidak, saya tidak bicara soal Diego!” demikian tulis pemain berusia 23 tahun.

Costa sendiri harus menunggu hingga bursa Januari dibuka, sebelum Atletico bisa mendaftarkannya secara resmi sebagai pemain baru mereka.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99