Timnas Indonesia Juara, Presiden Jokowi Janjikan Bonus 12 Miliar

FORTUNEBET99 – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan bonus yang besar kepada tim nasional Indonesia yang sedang berjuang di Piala AFF 2016. Hadiah tersebut akan diberikan jika skuat Merah Putih dapat menjadi juara di ajang tersebut.

Pasukan Alfred Riedl sedang bertolak ke Thailand untuk memainkan partai final leg kedua di Stadion Rajamangala malam ini. Indonesia berada dalam posisi unggul 2-1 atas Negara Gajah Putih dan mereka hanya butuh hasil imbang untuk mengangkat Piala AFF untuk pertama kalinya.

mlm-ft

“Kita semua ingin agar nanti tim Indonesia kerja mati-matian, dan kita harap kita lah yang jadi pemenang, jadi juara,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan di Kebun Raya Bogor, Sabtu (17/12), seperti dikutip Antara.

“Dan sudah kita siapkan bonus Rp12 miliar untuk pemain, seluruh pemain. Untuk menambah semangat para pemain,” tambahnya.

Presiden Jokowi ternyata enggan memprediksi hasil pertandingan pada leg kedua nanti. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya berharap timnas Indonesia bisa menang.

“Mau saya menang. Udah. Keinginan kita menang. Keinginan rakyat menang. Skor berapapun menang… Ya, udah.”

mlm-ft

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online