Valentino Rossi Belum Tentu Pensiun pada Akhir Musim 2018

Fastbet99 –  Asisten pribadi sekaligus sahabat Valentino Rossi, Uccio Salucci tak yakin The Doctor akan begitu saja memutuskan pensiun pada akhir musim 2018 mendatang bila dirinya masih terbukti kompetitif dan mampu bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Seperti diketahui, kontrak Rossi dengan Movisatr Yamaha baru akan habis pada akhir MotoGP 2018 mendatang, ketika rider kebanggaan Italia itu hampir berusia 40 tahun.

Dibeberkan Uccio, Rossi sebenarnya hingga kini belum memutuskan kapan akan pensiun, serta tak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontraknya dan bertahan di MotoGP.

mlm-fb

“Kini Vale telah berusia 37 tahun, sebentar lagi bahkan 38. Secara teori, harusnya ia pensiun dua tahun lagi, saat kontraknya habis. Tapi soal Vale, Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi. Segalanya bergantung pada apakah ia masih cepat atau tidak. Jika masih, kenapa harus berhenti?” celoteh Salucci kepada La Meuse.

“Yang saya tahu, ia sudah pasti takkan tinggal di rumah dan duduk santai ketika pensiun nanti. Ia jelas butuh adrenalin. Jadi kenapa tidak turun di balap mobil saja? Tapi entahlah, kita lihat saja nanti,” urainya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online