Varane Resmi Teken Kontrak Baru di Real Madrid

 

Real Madrid kembali memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain bintangnya. Kali ini, giliran bek tengah Raphael Varaneyang telah meneken kontrak baru bersama dengan klub dari Santiago Bernabeu.

Kesepakatan kontrak antara Madrid dan Varane diumumkan oleh pihak klub pada hari Rabu (27/9) waktu setempat. Usai pengumuman ini, pemain internasional Prancis akan bertahan di Real Madrid hingga lima tahun yang akan datang.

Varane telah menyepakati kontrak hingga 30 Juni tahun 2022 mendatang.

“Real Madrid dan Varane telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang akan terikat dengan klub hingga 30 Juni 2022,” tulis Madrid di situs resminya.

Varane pun dijadwalkan akan segera memberi keterangan resmi tentang perpanjangan kontrak ini pada hari Kamis (28/9) besok. Varane akan hadir di ruang media di Santiago Bernabeu dan menjawab pertanyaan dari para jurnalis yang hadir.

Sejak bergabung dengan Madrid pada tahun 2011, Varane kini jadi sosok yang sangat penting di posisi bek tengah. Pemain berusia 24 tahun pun sudah memberikan 13 gelar juara untuk Real Madrid diantaranya: tiga gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub dan dua gelar juara La Liga.

Kontrak baru Varane meneruskan sukses Madrid yang sebelumnya telah memperbaharui kontrak Marcelo, Isco, Dani Carvajal, Karim Benzema dan Marcos Llorente.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online