Walcott Rela Tidak Hat-Trick Demi 100 Gol Giroud

Duniabola99.orgTheo Walcott mengatakan bahwa ia memberikan tendangan penalti pada Olivier Giroud di pertandingan Liga Europa melawan BATE, agar sang bomber bisa mencetak golnya yang ke-100 untuk Arsenal.

Winger Inggris itu mencetak dua gol pembuka Gunners, ketika mereka mencatat kemenangan 4-2 di Belarusia semalam.

Shkodran Mustafi sempat dijatuhkan di kotak terlarang di awal babak kedua, dan Walcott punya kesempatan membuat hat-trick. Namun ia menahan ego dan memberikan bola pada Giroud, yang sudah lama menantikan rekor 100 gol bersama Arsenal.

“Saya punya peluang untuk mengambil penalti dan mencetak hat-trick, namun saya tahu Olivier sudah membuat 99 gol. Itu adalah kesempatan yang bagus untuknya, jadi itulah mengapa dia yang akhirnya mengambil penalti,” tutur Walcott menurut Sportsmole.

Arsenal kini sudah mengemas enam angka dari dua pertandingan yang mereka mainkan di Liga Europa. Sebelumnya, tim asuhan Arsene Wenger itu meraih kemenangan di kandang sendiri atas FC Koln.

The Gunners berikutnya akan bermain melawan Brighton dalam pertandingan Premier League yang akan berlangsung di Emirates akhir pekan ini.

 

 

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online