Wenger Sebut Wasit Dilindungi seperti Singa di Kebun Binatang

Fastbet99 – Pelatih Arsenal Arsene Wengermengatakan wasit di Premier League dilindungi layaknya singa di kebun binatang setelah timnya menelan kekalahan dari Manchester City, Dini hari tadi.

mlm-fb


Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, Arsenal menelan kekalahan 2-1 meskipun sempat unggul terlebih dulu.

Wenger kecewa dengan keputusan Martin Atkinson, wasit yang memimpin pertandingan, karena dinilai salah dalam mengambil keputusan. Dua gol City seharusnya dianulir karena offside.

Sebelum menghadapi City, Arsenal juga kalah ketika menghadapi Everton pekan lalu. Dalam pertemuan itu, Wenger juga merasa dirugikan oleh Mark Clattenburg.

“Seperti diketahui, para wasit sangat dilindungi seperti singa di kebun binatang sehingga kami harus menerima apa saja keputusan mereka,” kata Wenger seperti dikutip The Mirror.

“Saya ingin mereka mendapat perlindungan. Saya ingin mereka selamat. Tapi jika mereka bisa membuat keputusan yang tepat, itu lebih baik,” sambungnya.

Dengan kekalahan di pekan ke-17 ini, Arsenal kini terjun ke peringkat empat klasemen dengan jarak sembilan poin dari Chelsea di peringkat pertama

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org