Zidane: Semua Jadi Mudah di Real Madrid

HOKIJUDI99 –  Zinedine Zidane mengungkapkan pengalamannya menjadi pelatih di Real Madrid. Zidane mengungkapkan bahwa ia hanya bertekad untuk melakukan yang terbaik saja.

Zidane sebenarnya adalah pilihan ‘darurat’ di Real Madrid. Zidane naik pangkat dari pelatih tim Castilla menjadi pelatih tim utama pada Januari lalu menyusul dipecatnya Rafael Benitez. Meski demikian, Zidane ternyata sanggup menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Zidane mampu memperbaiki kinerja Madrid di semua kompetisi. Mereka hampir menyusul Barcelona di La Liga. Yang lebih fenomenal tentu saja adalah kesuksesan Madrid mendapatkan gelar juara Liga Champions musim lalu. Zidane mengatakan bahwa itu semua bisa terjadi karena Madrid punya banyak pemain hebat.

“Saya hanya ingin terus mencoba. Saya ingin menciptakan semangat tim dan memenangkan pertandingan. Saat anda menjadi pelatih Real Madrid, hanya itu yang bisa anda lakukan. Saya berpikir positif, meski kelihatannya tidak seperti itu. Bersama para pemain ini, semua jadi terasa mudah,” terang Zidane kepada AS.

Zidane berpeluang menambah koleksi trofinya bersama Real Madrid sore ini. Mereka akan menjalani partai final Piala Dunia Antarklub menghadapi Kashima Antlers.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online